Senin, 24 Maret 2014

5 Cara Agar terlihat Menarik di depan wanita

Bukan Penipu - Beberapa pria terkadang memiliki kepribadian yang bisa membuat mereka menjadi kurang menarik di hadapan kaum wanita. Karena kebiasaan mereka tersebut, mereka menjadi sangat sulit untuk menemukan pasangan yang mencintainya.

Sebenarnya para pria menunjukan kebiasaan seperti demikian bermaksud agar mereka dapat menemukan pasangan hidup yang benar-benar mencintai mereka setulus hati dan mau menerima kelebihan dan kekurangan mereka. Tetapi, cara ini dapat membuat mereka dijauhi oleh kaum wanita.

Nah, karena itu pria harus mengetahui cara jitu yang dapat membuatnya terlihat menarik didepan para wanita.

Berikut ini adalah 5 cara terlihat menarik di depan wanita.

1. Sopan

Seorang wanita sangat menyukai laki-laki yang sopan dan santun. Baik pada saat berbicara maupun pada saat mereka bebuat atau bertingkah laku. Tipe pria yang tidak memiliki rasa sopan santun dan berkata kotor sangat di benci oleh para wanita. Oleh karena itu kalian harus sopan didepan wanita.

2. Ramah

Bersikap ramah adalah hal yang sangat di sukai oleh wanita. Bersikap ramah juga membuat wanita merasa dan menilai kalian itu adalah seorang pria yang baik. Oleh karena itu cobalah untuk bersikap ramah kepada semua orang.

3. Bersih

Mana ada sihh!! Seorang wanita yang mau dengan pasangan yang jorok, bau, kotor dan kumal. Oleh karena itu, anda harus menjaga kebersihan setiap hari agar anda selalu terlihat bersih dan menarik didepan para wanita.

4. Berwawasan Luas

Memiliki pasangan yang berwawasan luas adalah salah satu hal yang sangat di inginkan oleh seorang wanita. Karena seorang lelaki yang memiliki wawasan luas menandakan dia adalah orang yang pintar. Nah, mulai sekarang rajin-rajinlah membaca buku, karena dengan membaca buku, anda akan menambah wawasan anda.

5. Humoris

Wanita tidak hanya menyukai orang yang bermodalkan wajah yang tampan. Namun, mereka juga melihat sisi lain dari lelaki, salah satunya adalah humoris yang bisa membuat wanita ketawa dan merasa senang. Selain itu, sifat humoris sangat di sukai agar hubungan anda dengan pasangan tidak terasa tegang.

Nah, itulalah lima cara agar terlihat menarik di hadapan kaum wanita. Semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon