Sabtu, 16 Agustus 2014

Lagu Terbaik Sheila On 7 dan Enak didengar

Tags

Bukan Penipu - Masih ingatkah anda dengan lagu-lagu sheila on 7 yang sempat booming beberapa tahun lalu? Kalau saya masih, soalnya sampai sekarang saya mengoleksi lagu-lagunya. Untuk anda yang belum mengetahui Sheila on 7 saya akan memberi sedikit info tentang band tersebut.

Sheila on 7 adalah band asal kota gudeg "Yogyakarta". Band ini terdiri atas Akhdiyat Duta Modjo (vocal), Brian Kresna Putro (drum), Eross Candra (Guitar), Adam Muhammad Subarkah (Bass). Pada awalnya band ini bernama "Sheilagank" namun kemudian diubah menjadi "Sheila On 7".

lagu sheila on 7 sangat mudah ingat alias easy listening pastinya lagu karya band ini sangat enak didengarkan.

sheila on 7

Berikut ini lagu Sheila on 7 terbaik dan enak didengar.

1. Dan

Lagu ini adalah salah satu yang terdapat pada album yang melambungkan nama Sheila on 7 diblantika musik tanah air dan negeri tetangga seperti singapura dan malaysia. Serta membuat album perdana So7 mendapat banyak penghargaan dan terjual 1,5 juta copy.

2. Sephia

Sebenarnya lagu ini akan saya jadikan peringkat 1. Tapi karena lagu "Dan" menjadi lagu yang mengangkat nama Sheila on 7, jadi saya letakan lagu ini di peringkat ke 2. Lagu ini ada pada album yang sangat fantastis "Kisah Klasik Untuk Masa Depan" yang meledak dimana mana bahkan lagu ini dinyanyikan juga oleh penyanyi taiwan Chyi Chin menggunakan bahasa taiwan dan nongol di chart Mtv China. Lagu ini juga mendapat berbagai penghargaan salah satunya adalah Lagu terbaik AMI Sharp Award 2001.

3. Seberapa pantas

di posisi ketiga ada lagu Seberapa pantas. Lagu ini memiliki sedikit unsur rap. Tapi tidak secepat lagu rap pada umumnya. Lagu ini juga cukup mudah dihafal dan pasti sangat enak didengar.

4. Berhenti berharap

Lagu ini cocok buat kalian yang lagi galau. Karena dengan mendengar lagu ini kalian akan terharu dan tambah sedih. Tatapi membuat anda tegar dan tanpa dendam.

lagu selanjutnya tidak bisa saya jelaskan karena malas ngetik.
5. Kita
6. Sahabat Sejati
7. Radio
8. Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki (saya kurang suka lagu ini. Tapi banyak yang suka).
9. Sebuah Kisah Klasik
10. Tunggu Aku di Jakarta
11. Itu aku
12. Pejantan tangguh
13. Pemuja Rahasia
14. J.A.P
15. Yang terlewatkan
16. Betapa
17. Mudah Saja
18. Hari Bersamanya
19. Hari Bersamanya
20. Pasti Ku Bisa

itulah, 20 lagu sheila on 7 yang sangat enak didengar. Sembenarnya masih banyak lagu lain yang juga bagus.

baca juga : Lagu Maroon 5 yang Paling Enak didengar

7 Keuntungan Menjadi Wirausahawan

4 Fakta Menarik Ariel Tatum

Artikel Terkait

6 komentar

jadi inget dulu pas sheila on7 lagi bner2 terkenal haha

ini memang lagu favorit mas sayang sekarang kurang eksis

pejantan tangguh favorit saya itu :D

saya juga suka sama lagu-lagunya Sheila On 7, dan lagunya memang enak didengar :)

liat personil sela on seven jadi inget sama lulu N pacarku yang paling cantik penggemar berat grup ini...sekarang lulu udah punya anak 2...:D

saya lebih suka pemuja rahasia gan..
blogwalking gan


EmoticonEmoticon