Selasa, 18 Maret 2014

Download BBM For Android Ginggerbread



Bukan Penipu - Setelah beberapa waktu yang lalu saya membicarakan tentang cara ngeroot, aplikasi buat nge-root dan lain-lain saya jadi berfikir kalau sebaiknya saya posting aplikasi yang sedang bayak dicari pengguna android. Yah, tidak bisa dipungkiri memang kalau saat ini para pengguna android sedang berburu atau mencari-cari yang namanya aplikasi BBM.
Baca dulu : Pengertian Dan Fungsi Melakukan Root Pada Smartphone Android

Nah, aplikasi BBM yang akan saya bagikan ini adalah untuk android Ginggerbread. Seperti judul diatas Download Aplikasi BBM for Android Ginggerbread. Bbm sendiri sebenarnya sudah secara merilis aplikasi ini pada pertengahan bulan lalu. Lebih tepatnya pada tanggal 18 Februari 2014.


android logo
Sebelumnya bbm hanya bisa digunakan untuk smartphone dengan Os "Ice Cream Sandwich" (versi 4.0) ke atas. Namun sekarang BBM ini bisa dijalankan pada OS Android "Gingerbread" mulai versi 2.3.3 ke atas.

Oke deh gan daripada saya kebanyakan ngomong sebaiknya langsung saja kalian download pake hp masing-masing. Masa kalian mau nyuruh saya, yang bener aja rumah kalian dimana? Emang bisa bluetooth-an jarak jauh hahaha


BBM for Android Ginggerbread

semoga sukses bbman ria ya gan, dan semoga dapat teman yang banyak. Untung-untung dapat jodoh juga.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon