Senin, 26 Mei 2014

4 Hal yang Membuat Anda dan Pasangan Putus

Tags

Mencintai seseorang ada banyak hal yang harus anda perhatikan dan lakukan. Diantaranya adalah anda harus menerima segala kekurangan pasangan anda tersebut. Anda juga harus mengendalikan sikap dan ego anda sendiri, jika semua itu tidak bisa anda kendalikan maka bisa-bisa hubungan anda dan pasangan kandas di tengah jalan. Berbicara tentang kandasnya cinta, berikut ini adalah 4 hal yang membuat anda dan pasangan Putus.

putus cinta
terbingkai.blogspot.com

1. Terlalu Posesif

Sifat terlalu posesif kepada pasangan justru akan membuat pasangan menjadi merasa tertekan. Hal tersebut jika terus menerus terjadi lambat laun akan membuat hubungan anda dan pasangan menjadi retak.

2. Sering Curiga

Cinta itu Menurut admin sangat sederhana yaitu salin "PERCAYA". Jika dalam hubungan asmara tidak ada kepercayaan kepada pasangan rasanya hubungan kalian akan sulit bertahan sampai hubungan yang lebih serius lagi.

sikap orang yang sangat mudah curiga kepada pasangan akan membuat pasangan merasa tidak dihargai karena tidak dipercayakan dan merasa anda tidak layak dijadikan sebagai pasangannya. Coba anda fikir, Untuk apa meneruskan hubungan dengan orang yang tidak mempercayai kita!

3. Terlalu Mendominasi

Ingat! dalam berhubungan cinta, janganlah terlalu mendominasi pasangan atau selalu ingin berada diatas pasangan. Karena hal tersebut justru membuat pasangan anda semakin menjauh.

4. Minim Komunikasi

faktor berikut ini dapat membuat anda dan pasangan putus di tengah jalan. Komunikasi yang baik sangatlah penting, karena itu jika saat ini anda sedang menjalain hubungan jarak jauh atau LRD. Pastikan anda selalu berkomunikasi dengannya.

nah, itulah empat hal yang membuat hubungan anda dan pasangan putus. Jangan lupa untuk membacaManfaat Kulit Manggis Bagi Kesehatan

Artikel Terkait

2 komentar

Oh semuanya emang penyebab utama *loh* wakakakkkk :D

Wah keren nih :D
Harus dipelajarin nih


EmoticonEmoticon