Senin, 30 Juni 2014

Lagu Maroon 5 yang Paling Enak didengar

Tags

Bukan Penipu - maroon 5 adalah band yang cukup saya sukai karena lagunya bagus-bagus. Mungkin kalian juga sependapat dengan saya. Dari sekian banyak lagu yang dibawakan band ini saya merekomendasikan beberapa lagu yang paling enak didengar. Buat kalian yang belum tahu lagu-lagu dari maroon five mungkin artikel ini akan sangat membantu anda saya juga akan memberikan beberapa judul lagu tambahan yang tak kalah bagusnya sebagai referensi untuk anda.

maroon 5
gambar : hanya-foto.blogspot.com

Berikut Ini adalah 5 lagu maroon five yang paling enak didengar





  1. She Well Be Loved
  2. di urutan pertama saya memilih lagu she well be love. menurut saya lagu ini lagu terbaik dari maroon five.

  3. Wont go home without you
  4. lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ditinggalkan kekasihnya. Dan dia meminta kekasihnya untuk kembali lagi padanya dan merajut kembali kisah cinta mereka yang telah hancur.

  5. Daylight
  6. lagu ini bercerita tentang malam terakhir seseorang dengan orang yang ia cintai sebelum dia pergi pada keesokan harinya.

  7. Payphone
  8. Lagu ini juga keren gan, video clipnya juga sangat keren. Menjelang akhir lagu ada Rapnya. Pokoknya kalian gak nyesel kalau menambahkan lagu ini sebagai koleksi musik.
  9. One More Night
  10. Saya rasa kalian semua sudah tahu lagu ini karena sering diputar di televisi. Lagu ini juga jadi backsound iklan produk minuman kopi.

itulah 5 lagu maroon 5 yang paling enak didengar. Nah, seberti janji saya tadi, saya juga memberikan beberapa judul lagu dari maroon 5 yang lain dan enak didengar juga.

1. This Love
2. Goodnight Goodnight
3. Moves Like Jagger
4. Makes Me Wonder
5. Love Somebody
6. Misery

6 lagu tambahan diatas tidak saya urutkan. Jadi anda urutkan sendiri mana lagu yang paling enak didengar menurut anda.

baca juga : Cara Terbaik Menjaga Kesehatan Kulit

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon