Sabtu, 05 Juli 2014

5 Manfaat Bermain Game yang Belum Anda Ketahui

Tags

Bukan Penipu - Banyak orang-orang mengatakan kalau bermain game itu tidak ada manfaatnya atau untungnya, malah rugi. Alasan mereka beragam, mulai dari menghabiskan duit, bikin anak bodoh dan lain-lain. Tapi, ternyata main game juga manfaatnya. Nah, seperti apakah manfaat main game.

Berikut ini adalah 5 manfaat bermain game yang belum ada ketahui seperti yang dilansir liputan6.

  1. Mengurangi stres
  2. Ketika kita sedang bosan ditempat kerja atau terjebak macet bermain game bisa menjadi solusi yang sangat tepat. Selain mengusir kebosanan main game juga dapat membuat stress hilang.
  3. Latihan fisik
  4. Mengapa main game kok bisa jadi latihan fisik? Sekarang ini main game tidak hanya mengandalkan jari dan mata saja. Tapi sekarang sudah ada game yang mengharuskan kita menggerakan kaki dan tangan. Salah satunya adalah "Dance Dance Revolution".
  5. Mengasah pengamatan.
  6. ketika bermain game para gamers diharuskan memiliki kejelihan dalam menjalankan misi. Nah, semakin lama ketajaman mata akan terasah. Tapi ingat jangan main game seharian.
  7. Meningkatkan Kreativitas
  8. Jenis-jenis game sekarang ini sudah sangat beragam. Ada beberapa game yang menuntut para gamers agar kreatif. Jadi game juga dapat mengasah kreatifitas
  9. Menghilangkan depresi
  10. Yang terakhir ini tidak beda jauhlah dengan poin yang pertama. Selain menghilangkan stres main game juga dapat menghilangkan depresi.

nah, itulah tadi manfaat bermain game. Mungkin sebagian dari anda banyak yang belum tahu. Lanjutkan main game bro!.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon