Rabu, 27 Agustus 2014

Sheila On 7 - Seberapa Pantas

Tags

Bukan Penipu - Penikmat musik tanah air sepertinya tidak pernah bosan untuk mendengarkan lagu-lagu dari sheila on 7. Apa lagi lagu yang berjudul seberapa pantas. Ditengah banyaknya lagu dari luar negeri dan dirilisnya lagu baru tidak membuat lagu ini terlupakan. Suara khas duta (vokalis SO7) masih terdengar di angkot, mobil pribadi bahkan tempat-tempat wisata apalagi kalau SO7 lagi konser. Penulis juga sering mendengar lagu sheila on 7 menjadi ringtone di hp anak muda jaman sekarang.

khusus lagu Seberapa pantas, menurut penulis masih banyak yang berminat untuk mendownload file mp3nya. Rata-rata mereka yang baru mendengar/baru tahu lagu sheila on7. Beberapa diantara mereka mungkin tahu lagu ini dari teman, atau ketika nonton duta dan kolega lagi manggung.

nah, mungkin anda juga tertarik mendownload lagunya. Jadi, salin url dibawah ini dan paste ke address bar browser anda.

http://tusfiles.co.nz/d/1cF1Z

lagu ini pertama kali keluar pada tahun 2002 dan menjadi lagu hits dialbum "07 DES" yang merupakan album paling dicari diindonesia dan malaysia pada tahun itu.

seperti yang kita tahu dari judulnya sendiri adalah sebuah pertanyaan yaitu "seberapa pantas jadi, alur lagunya juga berisi tentang seseorang lelaki yang mempertanyakan "kesetiaan" kekasihnya.

dia mempertanyakan apakah kekasihnya itu mau tetap bersamanya ketika susah dan senang. Dia juga mempertanyakan apakah kekasihnya itu layak untuk dibanggakan dan diandalkan.

Itu karena, rasa cinta laki-laki tersebut sudah sangat dalam dan satu-satunya orang yang sangat dia cintai itu adalah kekasihnya tersebut.

Tapi sayangnya, ekspektasi si cowok terlalu besar. Si cewek tidak seperti yang dia harapkan.
coba baca cuplikan lirik di bawah ini.

Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak Mengubur semua indah kenangan Tapi aku s'lalu menunggumu disini Bila saja kau berubah pikiran.
. Jangan lupa baca juga : 6 Cara Agar Anda disukai Banyak Orang

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon