Jumat, 07 Februari 2014

Kelebihan Sistem Operasi Android

Tags

kelebihan android dibandingkan Os yang lainnya

Android adalah sistem operasi yang awalnya di kembangkan Inc. Dengan bantuan dana dari search engine terpopuler yaitu Google. Sistem Operasi ini berbasis Linux yang dirancang khusus untuk handphone atau telepon seluler layar sentuh, seperti ponsel pintar atau komputer tablet.

android

Pada tahun 2005 akhirnya google membeli Operating system ini dan mengambil alih kepemilikannya secara menyeluruh. Os ini di rilis secara resmi dua tahun berselang yaitu pada tahun 2007, bersamaan dengan
didirikannya Open Handset Alliance, konsorsium dari perusahaan-perusahaan perangkat keras.

Pasca rilisnya android, banyak perusahaan seluller yang merubah Sistem operasinya menjadi os ber basic Android, di antaranya Samsung dan Sony.

Sistem operasi ini sangat di gemari di berbagai negara tak terkecuali di indonesia. Karena memiliki banyak ke unggulan Android banyak menarik minat masyarakat. Apa saja keunggulan android?

Berikut adalah keunggulan android di bandingkan sistem operasi yang lain.

Dasar Internet
Di jaman yang canggih ini kita tidak lagi perlu membeli sebuah komputer untuk berselancar ria dimana kita harus menyiapkan tepat yang lumayan sedikit luas untuk menaruh cpu,monitor dll. Hehehe... ribet

Saat ini kita tidak perlu browsing cepat menggunakan perangkat besar yang susah di bawa ke mana-mana. Tapi kita cukup menggunakan ponsel pintar yang menggunakan sistem Operasi Android ini.

Pertahanan Kuat & Dinamis
Sistem operasi yang berbasic linx sangat kuat mengantisipasi berbagai virus.

Banyak Aplikasi dan Fitur menarik
Jika anda ingin merasakan fitur-fitur dan aplikasi yang menarik silahkan memakai Android.

Download dan Upload File dengan Mudah
Kecepatan sistem operasi ini sudah tidak perlu di ragukan lagi. Dan anda juga bisa mendownload file seberat gajah sekalipun.

Performance
Anda tidak perlu takut jika pada saat browsing atau membuka aplikasi akan ngehang.
resiko hang atau macet dalam saat berselancar atau membuka aplikasi sangat kecil kemungkinan terjadi hang.

Dukungan Fitur unggulan
Banyak Os yang tidak bisa membuka atau tidak mendukung ketika akan membuka file yang mendukung pada komputer, salah satunya format FLV. Namun Tidak demikian pada Android.

Hanya itu yang bisa saya bagikan kepada sahabat sekalian. Jika anda belum membaca artikel menarik sebelumnya silahkan baca artikel Situs Pemendek atau shorten url terbaik

Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Artikel Terkait

2 komentar

Yang bikin saya suka dgn android salah satunya adalah Android open source

ohh gitu ya mas,terima kasih ya mas sonny udah berkomentar


EmoticonEmoticon