Kamis, 06 Februari 2014

Situs Pemendek atau shorten url terbaik

Tags

Home - Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi kepada kalian semua 16 pemendek url untuk mempersingkat url.

Sebelumnya jika kalian belum membaca artikel saya sebelumnya silahkan membaca tips menyatakan perasaan cinta.

Saya sendiri sering menggunakan pemendek url ini untuk keperluan membuat link di akun twitter.

Pokoknya pemendek url dibawah ini sangat mudah di gunakan. Kalau saya sendiri sering menggunakan jasa dari bit.ly.

Berikut ini contoh url sebelum di perpendek menggunakan shorten url dari bit.ly dan hasil sesudah di persingkat.

http://bakwan11.mywapblog.com/aplikasi-mini-commander-for-java.xhtml

Dan hasilnya

http://bit.ly/MuAj82


1. goo.gl
2. kplg.co
3. bit.ly
4. pendek.in
5. tinyurl.com
6. asso.in
7. p6x.net
8. url.ie
9. tiny.cc
10. snipurl.com
11. qt.vc
12. ow.ly
13. myurl.in
14. moourl.com
15. is.gd
16. Mdk.to

Hanya itu saja yang bisa saya berikan kepada kalian semua jika ada yang mau di tanyakan jangan sungkan sungkan untuk berkomentar di blog saya ini. Terima kasih saya ucapkan kepada mbak ririn karena sebagian besar daftar situs pemendek url tersebut saya ambil dari blognya dicintai.com.

Sebenarnya masih ada lagi pemendek Url yang berkeliaran di dunia internet namun saya rasa daftar di atas sudah cukup.

Oh iya ada juga situs shirk url seperti adf.ly. situs tersebut juga memperpendek url,mereka juga memberikan komisi kepada member yang telah mendaftar dan menyebarkan url hasil shirk tersebut. Mereka mau memberikan komisi karena pada link shirk tersebut terdapat iklan dari adfly yang harus di lewat.

Sekian postingan hari ini saya ucapkan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Artikel Terkait

8 komentar

Kalo saya biasa pakek goo.gl dong hhehehe

saya pernah daftar tapi memang komisinya sedikit sekali ....

cocok buat shorten link postingan ya mas apabila ingin di share ke social media :)

iya mbak, makasih ya udah mampir


EmoticonEmoticon