Minggu, 09 Maret 2014

foto arurel hermansyah yang bertambah cantik

Tags

Bukan Penipu - beberapa hari yang lalu putri sulung anang hermansyah atau yang lebih dikenal dengan nama aurel mengagetkan dunia maya setelah dia mengunggah foto-fotonya di akun istagram miliknya.

Foto-foto tersebut bersifat positif. Namun, yang jadi pokok perhatian publik adalah dalam foto tersebut Aurel terlihat lebih cantik dan langsing. Seperti yang kita ketahui, dulunya aurel hermansyah terlihat polos, tanpa make-up, kulit gelap dan badan yang sedikit gemuk tetapi kini dia tampil beda. Dari foto yang beredar di dunia maya aurel terlihat lebih putih, pipi yang sudah tidak terlihat tembem dan bentuk tubuh yang terlihat langsing ditambah dengan make-up yang semakin mempercantik wajahnya.

Untuk gadis yang sedang beranjak dewasa seperti aurel saya rasa wajar yah. Tampaknya kini aurel sudah merasakan jatuh cinta hingga dia sangat memperhatikan penampilannya.

Penampilan baru aurel yang sekarang sangat banyak menuai kritikan-kritikan pedas. Mungkin hal ini cukup menyakitkan untuk dirinya. Banyak orang yang mengolok-olok dan mengatakan bahwa Aurel melakukan operasi plastik agar dapat cantik dengan cepat.

Benarkah aurel melakukan operasi plastik? Menurut saya hanya dia,keluarga dan Allah yang tau.

Apakah cantiknya aurel dilakukan dengan cara yang alami dan melalui kerja keras?
Kalau admin bukan penipu percaya kalau itu semua memang alami. Pasalnya admin pernah melihat hal serupa.

Jika hal tersebut ternyata adalah hasil operasi plastik, admin cuma bisa ngetik "hanya Tuhan yang Tahu"

Oke deh biar nggak penasaran admin beri sedikit foto-fotonya. Kalau masih kurang liat sendiri di istagramnya aurel.
aurelh

AurelHermansyah.jpg

Aurel

Aurel1
Aurel2

Aurel3

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon