Selasa, 01 April 2014

12 Lagu Fatin di Album For You

Tags

Bukan Penipu - Para penggemar fatin pasti sedah mengetahui dan pastinya sudah hafal dengan semua lagu-lagu yang ada di album perdana fatin yang di bernama for you.

Lagu-lagu yang bagus dengan ditambah karakter vocal yang bagus pula membuat fatin siddqia lubis (kalo nggak salah nulis) sangat cepat menarik hati para pecinta musik di tanah air dan membuat posisinya melambung alias naik daun.

Kita semua mengetahui kalau fatin ini adalah seorang penyanyi pendatang baru jebolan ajang pencarian bakat x-factor indonesia.

Di albun yang pertama ini beberapa video klipnya diambil di luar negeri berbarengan dengan proses shooting film 99 cahaya dilangit eropa. Kita semua tahu lagu fatin juga menjadi sountrack di film tersebut.

Didalam album fatin ini terdapat 12 lagu dan yang menjadi single andalannya yaitu “Aku Memilih Setia” namun tidak hanya aku memilih setia yang bagus tetapi lagu yang lainnya juga bagus-bagus.

Nah berikut ini adalah 12 lagu fatin album for you.

1. Aku Memilih Setia (XFI)
2. Dalam Luka Ku Masih Setia
3. Jangan Kau Bohong
4. Saat Ku Gelap Saat Ku Remang
5. Dia Dia Dia
6. Kaulah Kamuku (feat. Mikha)
7. Hold Me
8. Goodbye
9. Semua Tentangmu
10. Mengenangmu Mengingatmu
11. Sadar Dibatas Sabar
12. Cahaya Di Langit Itu (Soudtrack 99CDLE).

Itulah lagu yang ada dalam album yang ada dalam album for you fatin siddqia lubis. Semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

2 komentar

waduh, bukan penggemar fatin nih... tp mau minta pertamax-nya aja...

aku juga bukan penggemarnya hahahaha


EmoticonEmoticon