Rabu, 02 April 2014

5 Kisah Mengharukan Kesetiaan Anjing

Tags

Bukan Penipu - Anjing adalah hewan peliharaan yang sangat setia kepada tuan atau majikannya. Hal tersebut bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Banyak sekali orang-orang yang sangat mencintai anjing dan mereka mengangapnya sebagai sahabat yang selalu ada saat susah dan senang.

Anjing adalah hewan yang sangat manja kepada majikannya. Mereka sangat menuruti apa yang suruh oleh majikannya. Kesetiaan anjing ini memang tidak perlu diragukan lagi seperti beberapa kisah mengharukan persahabatan manusia dan anjing yang sangat mengharukan berikut.
root anjing


Berikut ini adalah 5 kisah mengharukan kesetiaan anjing didunia seperti yang dilansir Oddee.com.

1. Simon
anjing gregory

Seekor anjing berjenis German Shepperd milik pria bernama Gregory todd (41) yang di beri nama Simon ini berusaha mencari pertologan saat terjadinya kecelakaan fatal di jalan raya Florida.

di kilometer 84 mobil yang di kendarai Gregory lepas kontrol, ia pun membanting stir dan membuat mobilnya menabrak penyanggah jembatan dan terguling.

dengan kaki yang terpincang-pincang simon keluar dari mobil dan meminta bantuan kepada orang yang bisa menyelamatkan majikannya hingga reruntuhan mobilnya ditemukan. Simon sempat menjilati majikannya dan menunggu majikannya tersebut sadar. Namun, tragisnya kecelakaan tersebut terlalu parah dan membuat Gregory harus menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

2. Capitan
anjingsetia2

Selama 6 tahun anjing milik Miguel Gusman ini selalu kabur dari rumah dan pergi makan majikannya.

Setiap hari keluarga miguel selalu memberi makan dan merawat capitan dengan baik namun anjing ini sepertinya tau kalau majikannya tidak pernah ada di rumah.

Setiap pagi capitan duduk berjaga didepan rumah namun ketika malam tiba ia pergi ke pemakaman di kota Carliz Paz, Argentina untuk menjaga makam majikannya yang telah meninggal.

3. Anjing selamatan anak majikan dari penculi
anjingsetia3

Seorang anak yang diduga di culik ditemukan di semak-semak sekitar 4 kilometer dari rumahnya bersama seekor anjing yang menjaganya setelah dilaporkan hilang selama 14 jam.

Sepertinya anjing peliharaannya tersebut mengetahui kalau anak majikannya akan diculik. Kemudian ia mengejar dan menyelamatkannya.

4. Menjaga korban tabrak lari
anjingsetia4

Seorang pria pengendara sepeda menjadi korban tabrak lari di jalan layang Santa Cruz, California dan tubuhnya di biarkan tergeletak selama 12 jam. Selama itu pula seekor anjing peliharaanya yang terluka berjenis Terrier campuran setia menjaga tubuh majikannya yang berserakan dijalan sambil berharap ada orang yang mau mengevakuasi mereka.

5. Gagalkan bunuh diri majikan
anjingsetia5

seekor anjing yang berjenis German Shepperd menyelamatkan majikannya yang berusia 63 yang tengan putus asa dan berusaha bunuh diri karena pria yang di cintainya selingkuh dengan wanita yang lebih tua darinya.

Ketika wanita tersebut memegang sebuah pistol yang di arahkan ke tubuhnya dan akan segera menarik pelatuknya. Anjing peliharan yang menyadari bahwa majikannya ingin bunuh diri segera melompat dan menabrak tangan majikan yang memegang pistol tersebut. Wanita tersebut selamat dan mengalami sedikit luka dibagian dada.

Itulah lima kisah yang mengharukan tentang kesetiaan anjing didunia.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon