Sabtu, 31 Mei 2014

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Bukan Penipu - jerawat datang selalu membuat kita pusing dan menjadi kurang percaya diri. Apalagi ketika kita sudah senang-senang karena satu jerawat hilang tapi jerawat-jerawat yang lain malah bermunculan. Masalah jerawat memang sering kali membuat kita pusing dan membuat kita jengkel. Terkadang jerawat sudah hilang tapi bekasnya tak ikut hilang.

munculnya jerawat biasanya disebabkan oleh produksi minyak yang sangat banyak atau berlebih, bakteri, sel-sel kulit mati, obat-obatan, produk kosmetik, serta perasaan stress. Untuk menghilangkan jerawat secara alami memang bukanlah hal yang mudah. Kita tidak bisa berharap jerawat akan hilang secara cepat dan singkat. Apalagi dalam waktu beberapa jam saja. Anda harus sabar dan melakukan pengobatan atau perawatan secara rutin.

baiklah, daripada saya terlalu lama memberikan intro kepada kalian sebaiknya langsung saja anda simak Cara Menghilangkan Jerawat Secara alami.

masalah jerawat

1. Bawang Putih

Silahkan anda ambil 1 siung bawang putih kemudian kupas kulitnya dan anda gilas hingga halus. Kemudian tempelkan pada setiap jerawat pada wajah anda. Diamkan dan tunggu hingga 20 menit setelah itu silahkan anda bersihkan dengan air.

2. Balok Es Teh Hijau

Sedu teh hijau hingga warnanya hijau pekat dan kental. kemudian, bekukan teh hijau tersebut didalam kulkas sampai menjadi beku seperti es batu. Nah, jika sudah beku silahkan anda ambil dan tempelkan pada jerawat yang membandel selama beberapa menit. Lakukan hal tersebut selama 2 sampai 3 kali sehari secara berulang dan rutin sampai jerawat hilang.

3. Putih Telur

Selain Kuning telur ternyata putih telur juga memiliki banyak khasiat. Salah satunya ya untuk menghilangkan jerawat. Caranya cukup mudah. Yaitu anda cukup membuatnya menjadi masker dengan mengoleskan putih telur tersebut pada bagian kulit yang ditubuhi jerawat sebelum tidur. Diamkan semalaman dan bilas dengan air pada ke esokan harinya. Lakukan hal tersebut setiap hari sampai jerawat hilang.

4. Tomat

silahkan anda siapkan buah tomat kemudian anda potong-potong sampai beberapa bagian usapkan tomat tadi pada wajah yang berjerawat. Lakukan cara ini 2 kali sehari sampai jerawat hilang.

nah, itulah tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami yang saya dapatkan dari berbagai referensi. Semoga membantu anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon