Sabtu, 28 Juni 2014

3 Negara Dengan Waktu Puasa Sangat Singkat

Tags

Bukan Penipu - Tidak terasa malam ini 28 juni 2014 ibadah shalat tarawih sudah dimulai dan di ikuti dengan tadarus atau membaca kitab suci Al-Qur'an yang menandai bahwa keesokan harinya kita sudah memulai ibadah Puasa. Selama sebulan penuh kita akan berpuasa. Dan anda tidak perlu cemas anda akan kurus atau fikiran aneh lainnya. Karena semua umat muslim sangat menantikan bulan ini (ramadhan). Nah, ternyata dibelahan dunia lainnya ada beberapa negara yang mempunyai waktu puasa yang sangat singkat loh, kalau biasanya di indonesia sekitar 14 jam kalau di negara-negara tersebut kurang dari itu.

Berikut ini adalah 3 Negara dengan waktu puasa sangat singkat



  1. Argentina
  2. argentina termasuk kedalam negara yang memiliki waktu puasa paling singkat. Di ibu kotanya sendiri yaitu Buenos Aires lama puasanya hanya 9 jam 37 menit.
  3. Chile
  4. Negara ini juga memiliki waktu berpuasa yang sangat sebentar. Bahkan lebih cepat dari argentina. Yaitu sekitar 9 jam 12 menit. Biasanya orang sana chile berpuasa mulai sahur dari jam 05.31 dan berbuka jam 15.00.
  5. Kepulauan Komoro
  6. Hampir sama seperti di argentina dan chile, di kepulauan komoro memiliki lama waktu berpuasa hanya 12 jam 31 menit. Tradisi puasa disana ternyata hampir sama dengan di indonesia. Pemerintahnya sering menyediakan makanan untuk berbuka puasa. Dan ternyata mayoritas penduduk disana adalah umat muslim.

nah, itulah 3 negara dengan waktu puasa tersingkat didunia.

baca juga : Penyebab Kulit Wajah Menjadi Kering

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon