Rabu, 30 Juli 2014

7 Orang Terkaya di Indonesia Tahun 2014 Terbaru

Tags

Bukan Penipu - Ditahun 2014 banyak sekali orang-orang yang melambungkan namanya sebagai orang terkaya. Baik didunia maupun diindonesia. Semua itu adalah hasil jerih payah atas usaha yang sudah mereka jalankan. Nah, mungkin sebagian dari anda belum banyak yang mengetahui siapa orang yang paling kaya di Indonesia. Oleh karena itu berikut ini adalah 7 orang terkaya di indonesia seperti yang dirilis majalah forbes.

orang kaya

1. Robert Budi Hartono & 2. Michael Hartono.

Sumber kekayaan : Perbankan & Rokok

Dua bersaudara ini menempati urutan pertama sebagai orang terkaya di indonesia. Robert yang berusia 74 tahun dan Michael 73 tahun adalah pemilik dari Pt. Djarum dan pemegang saham terbesar Bank Central Asia Tbk. (BCA) yaitu sebesar 51%.

Kekayaan mereka mencapai 15 miliar dolar AS atau sebesar 165 triliun rupiah.

3. Chairul Tanjung

Sumber kekayaan : Wirausaha

Usia : 52

Pengusaha yang dijuluki si anak singkong ini memiliki harta sebesar 4 miliar dolar AS, atau sama dengan 44 triliun rupiah. Chairul Tanjung adalah pengusaha hebat. Belia adalah pemilik Trans Corp dan PT. Carrefour.
baca juga : 7 Keuntungan Menjadi Wirausahawan.

4. Sri Prakash Lohia

Sumber kekayaan : Tekstil

Usia : 62 tahun

di peringkat ke empat adalah seorang keturunan india yang memiliki pabrik tekstil yang sudah merambah pasar internasional. Kekayaan belia mencapai 3,5 miliar dolar AS.

5. Peter Sondakh

Sumber kekayaan : Investasi, Wirausaha.

Usia : 63 Tahun

pada posisi ke lima ditempati oleh Wirausahawan yang menjadi pemilik perusahaan Rajawali Corporation. Perusahaan ini memiliki 5 sektor investasi yaitu : pariwisata, transportasi, keuangan, telekomunikasi dan perdagangan. Kemajuan perusahaannya inilah yang membuat ia masuk ke daftar orang terkaya di indonesia versi majalah forbes.

6. Mochtar Riady

Sumber Kekayaan : Wirausaha

Usia : 85

Nama mochtar riady masuk ke daftar orang terkaya diindonesia setelah pemilik perusahaan besar sekelas Lippo ini memiliki kekayaan sebesar 2,5 miliar dolar AS.

7. Sukanto Tanoto

Sumber Kekayaan:Wirausaha, investasi

Usia : 65

Beliau adalah pendiri PT. Raja Garuda Mas yang saat ini berpusat di singapura. Ia adalah wirausahawan yang berinvestasi di berbagai negara. Sektor investasinya adalah kelapa sawit. Dengan bekal kepiawaiannya sebagai wirausaha ia mampu masuk ke jajaran elit orang terkaya seindonesia dengan kekayaan sekitar 2,1 miliar AS.

nah, itulah 7 Orang terkaya di indonesia 2014 terbaru. Semoga dapat menambah pengetahuan anda. Jangan lupa juga membaca : 4 Makanan Penyebab Bau Badan

Artikel Terkait

1 komentar so far

luar biasa ya orang nya kaya kaya banget, kapan ya saya bisa kaya juga :D


EmoticonEmoticon