Senin, 18 Agustus 2014

6 Cara Agar Anda disukai Banyak Orang

Bukan Penipu - manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendirian. Oleh karena itu kita harus bergaul dengan orang lain disekitar kita. Pandangan orang lain kepada kita itu berbeda-beda. Itu menurut sudut pandang mereka masing-masing.

Untuk anda mempunyai masalah kepada orang disekitar anda atau anda baru pindah ke lingkungan yang baru. Anda berada pada blog yang benar. Karena blog ini akan memecahkan permasalahan anda. Tetapi sebelumnya baca dulu Lagu Terbaik Sheila On 7 dan Enak didengar

Berikut ini adalah 6 Cara Agar Anda disukai Banyak Orang yang wajib anda lakukan.

  1. Sopan santun
  2. Bersikap sopan santun terhadap semua orang yang anda temui. Karena, orang lain tidak akan suka kalau sopan santun anda "Nol". Jadi, berusahalah untuk menjadi pribadi yang mempunyai rasa sopan dan santun.
  3. Murah Senyum
  4. Berusahalah memberikan sebuah senyuman kepada tetangga baru anda. Ingat gan, senyum itu ibadah. Murah senyum akan membuat orang menyukai diri anda.
  5. Bermanfaat untuk orang lain
  6. Jika ada orang lain yang membutuhkan pertolongan atau bantuan dari anda, bantulah semampu anda. Dengan begitu pekerjaan mereka terbantu oleh anda dan anda menjadi orang yang bermanfaat untuk mereka.
  7. Jujur
  8. Kalau yang ini mungkin tidak perlu dijelaskan panjang lebar lagi. Intinya jika anda tidak jujur orang lain akan tidak percaya dengan anda bahkan membenci anda. Jadi, bersikaplah jujur.
  9. Menghargai orang lain
  10. Jika anda ingin dihargai dan disukai orang lain maka, hargailah mereka. Apapun pekerjaan mereka, bagaimana kehidupan mereka, dan apapun karya mereka anda harus menghargainya.
  11. Sabar
  12. Orang disekeliling anda lebih menyukai orang-orang yang sabar, tidak keras kepala, atau sombong.

nah mungkin itu saja yang dapat blog ini berikan mengenai tips agar anda disukai banyak orang. Mulai sekarang carilah teman sebanyak-banyaknya dengan langkah-langkah diatas.

Artikel Terkait

3 komentar

pengen juga nih bisa disukai banyak orang, tapi praktek nya yang sulit :D

Jadi, selama ini mbaknya dibenci orang. Hahaha

saya sangat setuju dengan 6 Cara Agar Anda disukai Banyak Orang,terutama di poin ke 5.,masih terngiang di telinga ketika orang tuaku dulu mengatakan persis yang ditulis di poin ke 5...


EmoticonEmoticon