Rabu, 13 Agustus 2014

6 Tips Meluluhkan Hati Wanita Idaman dengan Mudah

Tags

Bukan Penipu - Mendekati seorang wanita itu adalah hal yang susah tapi sedikit gampang (menurut penulis). Mungkin yang menjadi masalah adalah bagaimana agar wanita idaman tersebut mau menjadi pasangan kita. Agak sulit memang, tapi jika anda mengetahui triknya anda pasti mendapatkan orang yang anda cintai. Nah, untuk itu anda harus membaca tips berikut.

berikut ini adalah 6 Tips Meluluhkan Hati Wanita idaman dengan mudah. seperti dilansir merdeka.com

1. Jadi diri sendiri

Modal awal yang anda butuhkan adalah menjadi diri sendiri. Jangan mengaku besar jika diri anda kecil. Wanita tidak mau ada kebohongan. Jadi berusahalah jujur dan menjadi diri anda sendiri apa adanya.

2. Percaya diri

Setelah menjadi diri sendiri anda juga wajib percaya diri. Jangan takut dan jangan ragu apalagi ngumpet kalau liat perempuan. Ingat, lakukanlah segala sesuatu yang ingin anda lakukan dengan percaya diri.

3. Perhatian

Tunjukan sikap perhatian anda kepadanya. Dengan begitu dia akan merasa anda adalah orang yang dapat membuat anda nyaman.

4. Berusaha lebih

berusahalah untuk lebih mengenalnya dari luar atau dalam. Dengan begitu anda akan bisa menentukan sikap anda terhadapnya.

5. Humoris

Siapa sihh yang tidak suka humor?! Setiap wanita sangat menyukai seorang pria yang humoris. Biar hubungan cinta tidak terlalu tegang.

6. Sedikit Jail

Cobalah sesekali untuk berbuat jail kepadanya. Tapi jailnya yang wajar-wajar saja. Jangan keterlaluan apalagi sampai membuat dia nangis.

itulah 6 tips mudah dan jitu untuk menaklukan atau meluluhkan hati seorang wanita yang anda idam-idamkan.

baca juga: 4 Kelemahan Menjadi Wirausaha

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon