Selasa, 03 Maret 2015

4 Tips agar anda tidak mudah cemburu dengan pasangan

Tags

Perasaan cemburu seringkali timbul akibat perasaan sayang yang sangat dalam terhadap pasangan. Namun, seringkali perasaan cemburu tersebut terasa sangat berlebihan bagi pasangan anda. Bahkan cemburu dapat benjadi boomerang bagi diri anda sendiri, karena dia merasa anda tidak mempercayainya sebagai kekasih padahal saling mempercayai adalah suatu hal yang sangat penting bagi dua sejoli yang lagi berpacaran. Perasaan cemburu lebih sering terjadi pada wanita. Jadi, artikel ini sangat penting dibaca oleh kalian kaum hawa yang sering cemburu berlebihan.

Berikut ini adalah  4 Tips cerdas agar anda tidak mudah cemburu dengan pasangan anda yang sangat anda cintai.

1. Sering ajak dia ngobrol
Komunikasi adalah hal yang sangat penting dalam menjalin sebuah hubungan. Oleh karena itu usahakan sesering mungkin berkomunikasi dengan dia secara langsung. Biasakan bersikap jujur terhadap pasangan anda.

2. Jangan memembuntutinya
Jika anda terbiasa menjadi agen mata-mata khusus memantau pacar anda sebaiknya hentikan hal tersebut. Kebiasaan kepo dengan menjadi stalker, sering mengecek ponsel dia justru akan membuat anda semakin berfikir buruk tentang dia dan anda semakin posesif kepadanya. Kesalah pahaman akan sering terjadi diantara anda dan pasangan anda.

3. Refrash pikiran anda
Agar anda tidak selalu berpikiran negatif tentang dia. Anda harus sering membuat pikiran anda menjadi tenang kalau perlu anda pergi ke tempat terapi untuk menenangkan pikiran. Dengan begitu anda akan menjadi tenang.

4. Menyadari kemungkinan baik & buruk sebuah hubungan
Sebaiknya anda sadar kalau sebuah hubungan itu memang mempunyai resiko tersendiri.  Jika dia selingkuh anggap saja itu resiko yang harus anda hadapi. Anda harus tahu kalau anda putus dengan pasangan anda berarti dia bukan orang yang terbaik untuk anda dan itu lebih baik dari pada hal tersebut terjadi setelah anda menikah. Yankinlah jika dia mencintai anda maka dia tidak akan berpaling dari anda

 Mungin itu saja tips agar anda tidak mudah merasa cemburu dengan pasangan anda.
    Putus dengan pasangan anda berarti dia bukan orang yang terbaik untuk anda dan itu lebih baik dari pada hal tersebut terjadi setelah anda menikah.

Artikel Terkait

2 komentar

tambahan ni mas, saling percaya dan terus komunikasi secara terbuka :D

ohh ya, itu termasuk penting juga


EmoticonEmoticon