Minggu, 15 Maret 2015

Manfaat alpukat untuk rambut kesehatan rambut dan kulit kepala

Pada beberapa lalu saya sempat menerbitkan 6 manfaat makan buah alpukat untuk kesehatan anda . nah, tidak hanya disitu saja. ternyata manfaat yang terkanduang dalam buah alpukat masih sangat banyak sekali. termasuk untuk merawat rambut dan kulit kepala. baca juga : 6 manfaat makan buah alpukat untuk kesehatan anda.

Beberapa kandungan yang terdapat pada buah alpukat memang sudah terbukti dapat membantu merawat rambut serta kulit kepala anda. mengapa bisa demikian? berikut adalah beberapa alasan yang dapat meyakinkan anda kelau buah alpukat ini layak dicoba ini membuat rambut anda menjadi lebih sehat.

1. Proteksi yang baik
alpukat memiliki kandungan vitamin serta mineral yang dapat berfungsi sebagai pelindung rambut yang dapat melindungi rambut anda dari beberapa hal yang dapat membuat rambut anda rusak.

2. Mengatasi & mencegah rambut bercabang
dengan memanfaatkan daging buah alpukat. anda dapat mencegah terjadinya rambut bercabang. tidak hanya itu, buah ini juga bisa mengatasinya. selain itu, rambut anda akan menjadi lembut dan berkilau.

3. Nutrisi yang bagus untuk rambut.
buah alpukat dapat memberikan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut anda. dengan megitu rambut anda tidak mudah megalami beberapa masalah yang sering timbul pada rambut dan kulit kepala.

4.  Merangsang pertumbuhan rambut
dengan buah ini, anda dapat mengurangi resiko kebotakan yang disebabkan banyaknya rambut yang rontok dan tidak diimbangi oleh pertumbuhan rambut baru. bagi balita. buah alpukat dapat mempercepat proses tumbuhnya rambut baru sehingga lebih lebat.

itulah manfaat buah alpukat untuk kulit kepala dan rambut anda.

Artikel Terkait

3 komentar

This morning begin with enthusiasm and creativity? This is very interesting information thank you

Good afternoon and welcome to rest hopefully tomorrow can provide information again, thank you admin?

On the day of this weekend hopefully we can relax joyfully? Will we wait for other information of interest


EmoticonEmoticon