Selasa, 18 Februari 2014

3 Hal yang Tidak Perlu Anda Korbankan Demi Pacar

Tags

Bukan Penipu - berkorban demi cinta mungkin adalah suatu perbuatan yang sangat luar biasa bagi sebagian orang. Terkadang pengorbanan itu terjadi dengan dramatis dan bahkan tragis. Namun, apakah anda berbuat kekonyolan untuk sebuah pengorbanan demi pacar?. Ada beberap hal tentang pengorbanan terhadap pacar yang tidak perlu anda lakukan.
pengorbanan cinta
Berikut ini adalah hal yang jangan atau tidak boleh anda korbankan hanya demi pacar anda.

1. Keluarga

Keluarga adalah tempat anda bertumbuh besar. Keluarga juga adalah lingkungan pertama sebelum anda mengenal dunia luar, termasuk mengenal pacar anda. Jangan pernah ada korbankan keluarga anda demi pacar anda. Jika anda dipaksa si dia untuk memilih antara dia dan keluarga anda, segeralah memutuskan hubungan cinta anda.

2. Sahabat
Sahabat yang baik akan selalu ada disaat kita senang dan susah. Mereka adalah orang yang dapat menjadi tempat anda berbagi,curhat dan terkadang mereka dapat memecahkan masalah anda.

Jangan, pernah menjauhi sahabat kalian karena kalian mempunyai pacar baru. Tenang sob sahabat akan merebut pacar anda. Dan pacar yang baik tidak akan menghalangi hubungan baik antara anda dan sahabat anda. Dia pasti akan mengerti betapa berartinya sahabat bagi anda.

Anda bisa mencari pacar baru dengan mudah tetapi untuk mencari sahabat akan sangat sulit dan membutuhkan waktu yang mungkin bertahun-tahun.
Jadi intinya sahabat anda lebih berharga.

pengalaman saya waktu masih duduk dibangku sekolah, saya berpisah dengan sahabat waktu smp karena pada saat sma kita lain sekolah dan pada saat saya SMA, saya tidak menemukan seorang sahabat hingga lulus SMA.

3. CITA-CITA
Jika anda di paksa mengorbankan cita-cita yang sudah lama anda cita citakan dan jauh sebelum anda mengenal si dia hanya untuk hubungan yang belum tentu bahagia,sebaiknya ada berfikir dulu untuk melakukan hal tersebut. Jangan sampai cita-cita yang hapir terwujud pupus dan pacar anda berhianat.

keputusan itu mau tidak mau harus dilakukan.Lebih Baik Menyakitkan bagi dia, daripada Menyakitkan bagi Anda.

Itulah hal yang jangan anda korbankan hanya demi pacar.
Jangan lupa untuk membaca artikel kemarin yaitu Cara Mengatasi Bau Mulut dengan Tepat.

Sampai jumpa pada hari selanjutnya di blog ini.

Artikel Terkait

10 komentar

kl saya nih, bt pacar gk perlu korban apa2 kl bs... ya minimal es teh aja gpp...

Setuju mas bro....
tapi jangan salah, karena demi pacar apa pun bisa terjadi, tak jarang hanya karna pacar persahabatan jadi retak. Cinta memang buta, kalo tidak buta bukan cinta namanya hehehe...

kalo jaman dulu mah ngelancong ke rumah pacar cukup bawa permen aja wkwkwk....

selamat siang maz , , ,
nampaknya kunjungan perdana m=niyh maz , , , ,
ditunggu lho ya

untung saja maz , , aku belum punya pacar lagi . . hehe

kenapa coba maz marnez cinta itu buta ????
jawabnya mudah kok . .
karena dalam prakteknya orang bercinta itu meraba-raba mirip orang buta , , hehehe

setuju sekali, sebab pacar hanyalah orang lain, bukan segalanya

jangankan harus mengorbankan keluarga, sahabat dan cita-cita, sayah mah makan bakso azh juga hrus pacar yang bayarin.....tapi tetep mencintaiku tuh....
#peletnya mantep...;o)

ada satu lagi sob yang gak boleh dikorbankan yaitu keperawanan sama keperjakaan. hhehe
pisss

soalnya ane gak punya pacara sob.

iya kalau bisa sama pacara itu pacaran yang biasa-biasa aja ya mas, nggak usah aneh-aneh hehehe :D

pacar itu menyebalkan terkadang kita tidak blh jadi diri sendiri harus beda dan perfect padahal kalo udah nikah ketahuan jeleknya gimana.. hahaa :D


EmoticonEmoticon