Jumat, 14 Maret 2014

Aplikasi Framaroot untuk Root Android

Bukan Penipu - Hay gan, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi android yang sangat bermanfaat untuk anda semua. Aplikasi mungkin sangat di butuhkan bagi anda yang ingin nge root handphone android kesayangan anda.

Aplikasi ini sangat mudah di gunakan namun sebelum membagikan aplikasi ini kepada kalian semua saya akan mengatakan dan mengingatkan anda sumua kalau dalam melakukan Rooting pada handphone Android kesayangan anda. Anda harus mengetahui kalau melakukan root pada android memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri.
root android
Source : krisna-room.blogspot.com


Ketika anda akan melakukan root pada android kesangan anda sebaiknya anda fikirkan matang-matang karena ketika anda melakukan root pihak vendor android yang anda miliki tidak akan bertanggung jawab jika ada kerusakan pada handphone anda. Dan ketika hp android sudah di root maka secara otomatis garansi akan hilang. Baca : Pengertian Dan Fungsi Melakukan Root Pada Smartphone Android

nah, aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat bermanfaat bagi anda yang ini melakukan root pada hp android. Nama aplikasi android ini adalah Framaroot. Dari namanya saja ada kata-kata rootnya tentunya kita sudah tahu kalau fungsinya buat ngeroot hp.

Bagaimana cara Root Android dengan Framaroot.

Berikut ini adalah cara melakukan root menggunakan framaroot

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menyeting android kesayangan anda. Caranya : pergi ke pengaturan kemudian pilih keamanan dan centang unknown sumber.

2. Kemudian download aplikasi framaroot ini. framaroot.apk nah setelah itu install aplikasinya di ponsel kamu.

3. Buka aplikasi framaroot dan kemudian silahkan anda plajari cara melakukan root menggunakan framaroot dengan menuju ke artikel cara root android menggunakan framaroot

4. Setelah selesai reboot perangkat. Anda akan mendapatkan pesan sukses jika berhasil dan ponsel anda sudah dalam keadaan root.

Jika anda ingin membatalkan root silahkan pilih unroot dan secara otomatis hp anda akan di unroot.

Nah itulah aplikasi frame root yang bisa saya berikan. Jangan lupa untuk jalan jalan lagi besok ke blog ini.

Artikel Terkait

7 komentar

gak berani root gan, takut gagal hehe

Kalo di root katanya garansi nya ilang yah gan?

belum pegang andro... masih ndak mudeng saya...

gx ngeerti brooo,
salam bloger Linggau

kalo gagal kaya mana bro?

Kalau agan ngikutin langkah demi langkah dengan benar dijamin gak akan gagal gan

Gila bro.. ga bisa di download-_-
Iklan UC browsernya ganggu bgt.. gue di paksa download itu dluan :v


EmoticonEmoticon