Senin, 17 Maret 2014

Download Aplikasi Z4root Untuk Root Android

Bukan Penipu - Setelah kemarin saya menjelaskan secara jelas tentang cara melakukan root atau nge-root hp android menggunakan framaroot.apk. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi. Masih berhubungan dengan rooting android, aplikasi ini bernama z4root. Aplikasi ini fungsinya sama seperti Aplikasi Framaroot yaitu untuk ngeroot hp android tanpa menggunakan PC.

z4root logo
source : z4root-apk.blogspot.com


Sebelum kita lanjut menuju ke aplikasinya, ada baiknya untuk anda yang masih baru akan mencoba ngeroot hp android membaca artikel : Pengertian & Fungsi Root Android

nah setelah anda mengetahui pengertian dan fungsi root android. Sekarang silahkan mendownload aplikasinya di bawah ini. Tapi anda harus ingat bahwa ada resiko tersendiri saat ngeroot handphone android seperti yang sudah anda jelaskan pada artikel tentang pengertian android tadi.

z4root.1.3.0.apk - 955 KB

Nah, itulah aplikasi z4root yang saya bagikan hari ini. Ngeroot menggunakan aplikasi ini sangat bisa di andalkan bagi anda yang menggunakan tipe hanphone froyo.

Artikel Terkait

3 komentar

saya sudah coba,, hp evess saya awalnya sh sehat" " aj hp saya , tp setelah saya gnakan apl nie smua apl android saya ilang Ludes tk tersisa , mana apk saya gc di backup lagi,, stelah itu langsung saya copot tue apl, tue apl pembawa firuss, jngan di diwnload, low gx mw nyesel.

#ThxπŸ˜‘πŸ˜‘


EmoticonEmoticon