Senin, 05 Mei 2014

5 Hal Sepele yang disukai Wanita

Tags

Bukan Penipu - membuat hati seorang wanita bahagia tidak harus dengan membelikan barang-barang yang mewah dan mahal kepada mereka. Namun, dengan melakukan hal-hal kecil kita juga bisa membuat dia bahagia. Walaupun hal tersebut sangat sederhana namun hal tersebut dapat memberikan kesan yang mendalam bagi mereka.



Nah, berikut 5 ini hal sederhana yang mungkin menurut anda sangat sepele yang disukai wanita dari pria seperti yang dilansir merdeka.com.

1. Menggandeng tangan ketika berada di keramaian.

Simpel dan sangat mudah dilakukan. Namun cara ini dapat membuat hati dia meleleh. Ketika anda berada di keramaian, gandenglah langan pasangan anda. Dengan begitu pasangan anda akan terkesan.

2. Mengelus rambutnya

Anda tidak perlu mencari ide atau memikirkan sesuatu yang bisa memberikan kesenangan pada pasangan anda. Cukup dengan mengelus rambutnya ketika kalian sedang ngobrol berduaan.
Sepele sekali namun hal sepele akan menjadi hal yang luar biasa dan memberikan makna mendalam jika anda lakukan dengan setulus hati.
Baca juga : Manfaat Musik Bagi Kesehatan

3. Katakan " I Love You" disaat yang tak terduga.

Kata cinta seperti I Love you atau aku cinta kamu akan kurang berkesan jika anda katakan setiap waktu kepadanya. Namun, jika kata tersebut anda ucapkan di saat yang tidak di sangka olehnya, dijamin dia langsung luluh. Silahkan anda tentukan sendiri kapan waktu yang tepat untuk mengucapkan kata tersebut.

4. Katakan "Kamu Cantik"

Setiap wanita akan sangat senang apabila mendapatkan sebuah pujian. Apalagi dari seorang laki-laki yang menjadi kekasih hatinya. Oleh sebab itu cobalah untuk memuji penampilan pasangan anda. Namun, anda harus ingat. Jangan terlalu sering memberikan pujian kepadanya.

5. Jadi pendengar yang baik untuknya.

Cobalah sesekali meluangkan waktu anda untuk mendengarkan curhat dan lain-lain yang dia katakan. Dengan menjadi pendengar yang baik anda telah menunjukan bahwa anda memang menicintai dia. Hal tersebut dapat membuat pasangan anda sangat dihargai oleh anda.

Nah, itulah lima hal yang simpel dan sepele yang sangat disukai oleh wanita.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon