Rabu, 04 Juni 2014

4 Makanan Penyebab Perut Anda Buncit

Bukan Penipu - Perut buncit sering membuat orang-orang menjadi tidak percaya diri. Bahkan tidak hanya mereka yang memiliki berat badan yang lebih tapi juga dapat terjadi pada mereka yang memilik badan yang bagus dan ideal. Nah, kebanyakan orang masih bingung sebenarnya apa yang membuat perut mereka menjadi bucit. Ternyata setelah saya cari wara-wiri di berbagai sumber online dan offline penyebabnya adalah berasal dari makanan yang anda konsumsi.

Makanan yang paling memiliki pengaruh besar terhadap membuncitnya perut anda adalah makanan yang memilik atau mengandung banyak lemak. Nah, agar anda mengetahui secara pasti makanan apa saja yang dapat membuat perut anda menjadi buncit sebaiknya anda simak yang di bawah ini.

buncit

berikut ini adalah makanan penyebab perut anda buncit.

1. Garam

kurangilah mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak garam. Karena air sangat tertarik dengan kandungan natrium garam. Hal tersebut menyebabkan retensi cairan.

2. Buah-buahan dengan pemanis

konsumsilah buah buahan alami tanpa campuran pemanis. Jangan terlalu sering mengkonsumsi jus buah kaleng instan. Jika anda ingin membuat jus tambahkan gula sedikit saja atau tidak sama sekali lebih baik.

3. Makanan ber-Gas

makanan seperti blokoli, kembang kol,bawang, kol, paprika, jeruk akan menyebabkan banyak gas dalam sistem pencernaan anda.

4. Makan Gorengan

mengkonsumsi makananya yang di goreng akan membuat sistem pencernaan anda lebih lama dalam mencerna gorengan tersebut. Hal tersebut akan membuat perut anda menjadi kembung dan menjadi lemak jahat.

nah, itulah yang menyebabkan perut anda menjadi buncit jangan lupa untuk terus mengunjungi blog Bukan Penipu

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon