Jumat, 21 Maret 2014

4 Tips Memilih High Heels Yang Tepat

Bukan Penipu - Berpenampilan yang baik dan cantik adalah salah satu hal yang sangat di perhatikan oleh wanita. Mereka juga sangat memperhatikan postur tubuhnya. Agar dapat terlihat lebih tinggi dan mengusahakan tubuhnya berdiri tegap mereka mengupayakan berbagai macam cara. Termasuk memakai sepatu ber-hak tinggi atau yang biasa dikenal dengan high heels.

Demi menunjang penampilannya mereka rela memakai sepatu yang sempit dengan bagian tumit yang lebih tinggi. Semua itu dilakukan demi penampilan mereka yang sangat WAW alias terlihat lebih mempesona.
tapi sayangnya tidak bisa menggunakan sepatu high heels. Baru memakai sepatu tumit tinggi satu menit mereka udah ngeluh kesakitan, kemudian jalan 5 langkah udah hilang keseimbangan, pas di buka kakinya udah lecet-lecet.

Sepatu high heels memang tidak dibuat untuk kebutuhan sesuai fungsional namun dibuat untuk membuat kaki anda telihat lebih jenjang dan membuat anda terlihat lebih tinggi.

Namun anda tidak perlu khawatir karena ada bisa mengakalinya dengan memilih high heels yang sedikit lebih nyaman. Nah berikut ini adalah tips memilih high heels yang nyaman di kaki anda seperti yang dilansir merdeka.com

1. Hal pertama yang harus ada cermati adalah perhatikanlah posisi high heels yang ada di bawah tumit anda tersebut. Anda bisa melihatnya dengan berkaca pada sebuah cermin. Anda harus memastikan bahwah high heels tersebut berada tepat di tengah tumit kaki anda. Jika letaknya terlalu maju atau berada di ujung tumit anda maka hal tersebut dapat menyebabkan anda mudah tergelincir.

2. Kemudian pilihlah sepatu yang bagian depannya agak tebal. Hal tersebut dimaksudkan agar anda tidak merasa sedang berjinjit saat sedang memakai high heels.
jika pada bagian depannya terlalu tipis dan runcing pasti kali anda akan tersiksa dan bisa-bisa anda akan merasakan kram pada bagian kaki anda.

3. Selain memilih heels yang bagian depannya lebih tebal, anda juga harus memperhatikan diameter hak heelsnya. Karena semakin lebar diameter heels maka semakin nyaman high heels tersebut anda gunakan, dan andapun tidak perlu khawatir akan tergelincir. Nah, jika anda sudah lihai menggunakan high heels, barulah anda menggunakan heels yang berdiameternya kecil. Semua itu terserah kalian. Kalau kalian mau yang diameternya sebesar pensil silahkan saja.

4. Pilih heels yang tidak mudah lepas.
pasti anda akan malu ketika anda berjalan tiba-tiba heels yang sedang anda gunakan tersebut lepas. Nah, sebaiknya anda memilih high heels yang memiliki strap pergelangan kaki.

Nah, demikianlah empat tips memilih hight heels yang tepat dan tentunya nyaman ketika dipakai.

Baca juga :
Kelebihan Sistem Operasi Android
cara root android menggunakan framaroot
5 Alasan Anda Harus Mencinta Pekerjaan

Artikel Terkait

1 komentar so far

saya pengen banget pake high heels... tp nanti #ApaKataDunia???


EmoticonEmoticon