Minggu, 18 Januari 2015

Manfaat Ubi jalar untuk kesehatan anda



Bukan penipu - Ubi jalar adalah salah satu dari beberapa tanaman umbi-umbian. Tanaman ini memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan. Didalam umbi jalar terdapat vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita seperti vitamin C.

Tidak hanya vitamin C yang ada pada ubi jalar ini. Tetapi ada juga vitamin B2 dan B6.

Nah, berikut ini beberapa manfaat ubi jalar bagi kesehatan yang mungkin belum anda ketahui seperti yang dilansir merdeka.com dan Health site.

gambar dari : www.obatherbalalami.com

1. Menjaga sistem kekebalan tubuh anda.
Manfaat yang terdapat pada ubi jalar tidak hanya seperti yang sudah disebutkan diatas tetapa ada juga zat besi yang dapat membantu tubuh anda aktif dalam memproduksi sel darah putih dalam tubuh anda yang dapat membuat daya tahan tubuh anda semakin meningkan. Vitamin D yang terdapat didalam ubi jalar ini juga dapat menambah energi dan meningkatkan kekebalan tubuh anda.

2. Menyehatkan sistem pencernaan anda.
Kandungan maknesium serta serat yang terdapat pada ubi jalar dapat membantu tubuh anda mengatasi masalah dalam sistem pencernaan.
 baca juga : 4 Alasan Mengapa Ubi Jalar Baik untuk Menu diet Anda



3. Jantung lebih sehat
Semakin sering anda mengkonsumsi ubi jalar maka secara tidak langsung anda menjaga kondisi kesehatan jantung anda agar tetap dalam keadaan yang baik. Ubi jalar yang anda konsumsi dapat mencegah beberapa penyakit berbahaya seperti serangan stroke termasuk serangan jantung, karena ubi jalar mengandung vitamin B6 dan Potasium.

Demikian manfaat yang bisa anda manfaatkan dari mengkonsumsi ubi jalar.

Artikel Terkait

13 komentar

jika sudah diracik menjadi gorengan manfaatnya masih sama gak mas.

mungkin ada sedikit berkurang mbak. direbus lebih mak nyuus

ternyata manfaatnya sangat diperlukan sekali ya mas..

nyimak zaitun apa nyimak wangi kang :D

ternyata banya juga manfaat dari ubi jalar bagi kesehatan , selain itu ubi jalar rupanya kaya akan vitamin2 juga ya kang, trims infonya

Alhamdulillah kemaren ane habis makan ubi sama kayak gambar diatas warnanya ungu... eee sekarang tahu manfaatnya

selain enak dikonsumsi, ternyata ubi jalar banyak manfaatnya ya mas untuk kesehatan tubuh kita :D

saya juga suka makan ubi,, ternyata banyak manfaat yang banyak dibalik ubi sendiri..

mantap sekali, ternyata dari ubi saja banyak ya

ternyata banyak manfaatnya ya...padahal harganya murah

Obat Pembesar Penis OBAT PEMBESAR ALAMI VIGRX PLUS ASLI
http://agenobat69.com/obat-pembesar-penis-permanen-vigrx-plus-asli/
Cara Pembesar PenisCara Pembesar Penis dan Panjang penis tercepat di Dunia. VigRX Plus Asli Merupakan Obat Pembesar Penis AlamiObat Pembesar Penis Alami Bersifat Pemanen, VIGRX PLUS ASLI Mampu Mengatasi Masalah Ukuran Penis Pria Selama
Belasan Tahun, Buktikan Sendiri Manfaat Dari Obat Vigrx Plus Dalam Memperbesar Ukuran Penis, Kehebatan Dan Keampuhan Pembesar Penis Pembesar Penis VigRX Plus sudah sangat terkenal di Dunia. Anda berhak meniikmati Kehidupan Seksualitas Yang Selama Ini Anda Impikan, dapatkan semua itu dengan mengkonsumsi Obat Pembesar Penis no.1 Obat Pembesar Penis no.1 VigRx Asli.

VIGRX PLUS ASLI , Terus Berinovasi Untuk Memberikan Suplemen Herbal Terbaik Untuk Kinerja Penis Anda Dan Lebih Tahan Lama Di Tempat Tidur. Inilah Saatnya Untuk Menikmati Kehidupan Seksual Yang Luar Biasa. Aspek Paling Penting Dalam Hubungan Adalah Rasa Intim Antara Keduanya. Dalam Waktu Singkat,
Anda Akan Melihat Hasil Yang Signifikan Dari Pemakaian Pembesar Penis VigRX Asli Pembesar Penis VigRX Asli Dan Mengubah Fisik Anda Ke Kondisi Prima. Apa Yang Selama Ini Anda Benar-Benar Inginkan! Apa Yang Selama Ini Selalu Anda Dambakan!

AGEN OBAT 69
Call Center Hp : 0821 3495 8895
( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414
Pin BlackBerry: 25C7 157B


EmoticonEmoticon